Kunjungi Perusahaan Daya Motor, Kanit Binmas Polsek Bandung Kidul Dialogis Dengan Satpam Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Bandung Kidul
Untuk membangun keamanan dan ketertiban masyarakat, Kanit Binmas Polsek Bandung Kidul AKP Adang mengunjungi Perusahaan Satpam Daya Motor yang berada di Jl. Soekarno Hatta No. 518 Kel. Batununggal Kec. Bandung Kidul Kota Bandung.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas memberikan himbauan kamtibmas kepada Satuan Pengamanan (Satpam) sebagai berikut :

  1. Agar satuan pengamanan selalu waspada akan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban khususnya di area/wilayah kantor.
  2. Agar lakukan pengawasan dan pelayanan kepada tamu yang datang ke kantor.
  3. Agar utamakan pelayan prima kepada setiap tamu atau pengunjung/nasabah yang datang ke kantor.
  4. Agar himbau kepada setiap tamu/nasabah/pengunjung yang memarkir kendaraan roda empat/mobil, agar tidak menyimpan tas yang berisi uang ataupun barang berharga di dalam mobil untuk menghindari tindak kejahatan pecah kaca.
  5. Setiap tamu/nasabah yang datang dan ingin bertemu pimpinan, agar ditulis identitas yang lengkap dalam buku mutasi satpam.
  6. Monitor selalu CCTV dan lakukan pengawasan di titik rawan seperti ruang tunggu nasabah, area parkir kendaraan R2 maupun R4 dengan tujuan antisipasi gangguan kamtibmas.
  7. Setiap melaksanakan tugas jaga agar Satuan Pengamanan/Satpam, selain monitor CCTV cek secara berjenjang ke setiap ruangan maupun area luar/halaman kantor, dan tidak lupa mencatat setiap kegiatan ke dalam buku mutasi serta melaporkan setiap kegiatan Satpam kepada pimpinan.
  8. Agar berkoodinasi setiap ada gangguan kamtibmas atau kejadian yang berkaitan dengan kriminalitas kepada Pihak Kepolisian/Bhabinkamtibmas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol.Budi Sartono S.I.K., M.Si M.Han, melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Sularjdo S.PD menyatakan Dengan adanya hubungan yang baik dan kemitraan antara Kanit Binmas Polsek Bandung Kidul dan Satpam Daya Motor, diharapkan dapat tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar.

Bandung, 11 Juli 2024


Kapolrestabes Bandung,
Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *