Bhabinkamtibmas Polsek Bandung Kulon Silaturahmi Kamtibmas Kepada Warga

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah image-2.png

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Bandung Kulon
Bhabinkamtibmas Kel. Warung Muncang giat sambang dan silaturahmi Kamtibmas kepada juru parkir dan pak ogah Jl. Sudirman, RT.01 RW.01, Kel. Warung Muncang, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung.

Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta cipta kondisi dalam kesempatan tersebut disampaikan himbauan kamtibmas agar lebih ditingkatkan lagi dalam kegiatan siskamlingnya dan untuk kerjasamanya dalam harkamtibmas agar situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bandung Kulon kondusif dan apabila ada kejadian yg menonjol agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Bandung Kulon.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Dr.Budi Sartonoa.,S.I.K.,M.Si.,M.,Han. menyampaikan kepada Kapolsek Bandung Kulon AKP Udin Taryana S., Sos.,M.H., tetap laksanakan kegiatan patroli dialogis kepada para Lurah, Toga, Tomas, Karang Taruna dan Ormas guna mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat serta berikan himabaun kamtibmas untuk kerjasamanya dalam harkamtibmas sehingga situasi kamtibmas Kota Bandung kondusif.

Bandung 31 Juli  2024
Polrestabes Bandung, Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol. Dr. Budi Sartono., S.I.K, M.Si.,M.Han.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *