Guna Wujudkan Kamseltibcarlantas, Personil QR Samapta Polsek Babakan Ciparay Lakukan Pengaturan Lalulintas Pagi Hari

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Babakan Ciparay
Dalam upaya membantu mengantisipasi terjadinya kepadatan kendaraan di pagi hari dan membantu menyebrangkan kendaraan, Personil QR Samapta Polsek Babakan Ciparay melaksanakan pelayanan masyarakat pada pagi hari dengan melakukan pengaturan arus lalulintas di Jl. Soekarno Hatta – PR Dan Jl. Kopo Over Tol Kopo, Kelurahan Margasuka, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung. (07/08/2024)

Kegiatan penjagaan dan pengaturan lalulintas pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Personil QR Samapta Polsek Babakan Ciparay dalam rangka mengantisipasi kemacetan maupun kecelakaan lalulintas guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalulintas (kamseltibcarlantas) yang kondusif di wilayah hukum Polsek Babakan Ciparay Polrestabes Bandung, selain itu juga sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat pengguna jalan, baik pengendara maupun pejalan kaki agar dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman di pagi hari.

Di tempat terpisah Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han. melalui Kapolsek Babakan Ciparay Kompol Wawan Setiawan,S.IP.,M.Pd. menyampaikan kegiatan yang dilakukan personil QR Samapta Polsek Babakan Ciparay dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat upaya tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Bandung, 07 Agustus 2024

Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *