Ciptakan Kamseltibcar Lantas,Personel Lantas Polsek Bandung Kidul Protap Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

Polrestabes Bandung Polda Jabar Polsek Bandung Kidul

Guna terciptanya ketertiban dan kelancaran lalu lintas, personel lantas Polsek Bandung Kidul di pimpin Panit Lantas Ipda Sriyanto melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Terusan Buah Batu.

Tujuan dilaksanakannya pengaturan lalu lintas untuk menghindari kemacetan dan memastikan arus lalu lintas berjalan lancar dengan mengarahkan kendaraan, memberikan sinyal, dan mengawasi kepatuhan terhadap aturan lalu lintas.

“Ipda Sriyanto berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal keamanan dan kelancaran berlalu lintas. Setiap hari, kami siap sedia di lapangan untuk memastikan setiap pengendara merasa aman dan tertib dalam berlalu lintas.” tambahnya

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono S.I.K, M.Si., M.Han. melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Sulardjo S.Pd dengan adanya pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh anggotanya, diharapkan tidak hanya mampu mencegah kemacetan, tetapi juga dapat meningkatkan disiplin berlalu lintas bagi pengguna jalan di wilayah Kecamatan Bandung Kidul.

Bandung,03 Oktober 2024
Polrestabes Bandung, Polda Jabar

Kapolrestabes Bandung,
Kombes Pol. Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *