Wujudkan Kamseltibcarlantas Unit Lantas Polsek Astanaanyar Gelar Gatur Lalu Lintas Pagi

Polrestabes Bandung , Polda Jabar – Polsek Astanaanyar

Sebagai upaya mengantisipasi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas akibat tingginya aktivitas masyarakat pengguna jalan dipagi hari, Personil Unit Lantas Polsek Astanaanyar menggelar kegiatan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di empat lokasi jalur protokol yang berada di wilayah hukum Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung, yaitu di Jl.Otto Iskandardinata, Jl.Jenderal Sudirman, Jl.Peta dan Jl.Moch.Toha Kota Bandung (Jumat, 04/10/2024).

Melalui kegiatan penjagaan dan pengaturan lalu lintas, Personil Unit Lantas Polsek Astanaanyar menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas guna mencegah kecelakaan, dan meminimalisir potensi kemacetan dengan mengurai kepadatan arus lalu lintas.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han melalui Kapolsek Astanaanyar AKP. Fetrizal.S, S.I.K., M.H menyampaikan bahwa, kegiatan penjagaan dan pengaturan lalu lintas pagi merupakan prorgram tetap (protap) yang rutin dilaksanakan oleh Personil Unit Lantas Polsek Astanaanyar, selain untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas guna mewujudkan kamseltibcarlantas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung, juga sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat untuk memberikan keamanan dan kenyamanan beraktivitas, khususnya kepada pengguna jalan, baik pengendara maupun pejalan kaki.

Bandung Kota, 04 Oktober 2024

Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *