Dalam Rangka Hut Humas Polri Yang Ke-73 , Humas Polrestabes Bandung menyalurkan 100 Bantuan Paket Sembako

Polrestabes Bandung – Humas Polrestabes Bandung mengelar bakti sosial dengan menyalurkan berupa paket sembako kepada marbot Masjid, masyarakat dan Yayasan Pantiasuhan Muhammadiyah bertempat di halaman Mesjid Dzikrulloh dan di panti asuhan Muhammadiyah yang dipimpin langsung oleh Waka Polrestabes Bandung, AKBP Dwi Handono, S.I.K.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Waka Polrestabes Bandung AKBP Dwi Handono, S.I.K. Bakti Sosial bekerjasama dengan masyarakat Tionghoa Peduli. “Tujuannya untuk memperingati ulang tahun Humas Polri yang ke-73,” kata Dwi di Masjid. Jumat, 25 Oktober 2024.

Dwi menyebut bahwa Humas Polri memiliki tugas yang tidak mudah di zaman yang serba digital. Di mana informasi bisa menyebar dengan sangat cepat.

Oleh karena itu, ia berharap di usia yang menginjak 73 tahun, Humas Polri mampu meningkatkan kemampuan dalam mengelola media sosial.

“Harapan kami ke depannya adalah humas polri akan semakin mampu menangani permasalahan-permasalahan yang ada karena di zaman sekarang ini medsos luar biasa ya jadi kita juga harus mempunyai kemampuan me-manage media dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Bandung, AKP Nurindah, S.H. menuturkan jumlah yang dibagikan kepada Marbot Masjid dan masyarakat sebanyak 50 paket. Sedangkan sisanya 50 paket dibagikan ke panti asuhan Muhammadiyah.

“Untuk di masjid sekarang ini ada 50. Sisanya akan kita bagikan di panti asuhan,” tuturnya.

Salah satu marbot Masjid, mengaku bersyukur mendapatkan bantuan berupa paket sembako dari Humas Polrestabes Bandung.

“Terimakasih kepada humas Polrestabes Bandung yang ke 73. Jumat berkah ini semoga berkah dan melimpah rezekinya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *